Robingah, S.Pd.SD

Lahir di Banjarnegara, 21 Januari 1970. Bekerja sebagai guru sejak 1998 dan sekarang menjadi Kepala Sekolah di SDN Sukomangli Kec.Patean, Kab. Kendal, Jaw...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Kompak
Sumber gambar: WahanaRiau.com

Mendadak Kompak

Mendadak Kompak

Tantangan hari ke-178

#TantanganGurusiana 365 hari

Sepulang sekolah, Bu Tari mampir dulu ke pasar untuk berbelanja kebutuhan dapur. Ia membonceng suaminya yang sama-sama satu profesi. Pak Barno sangat sabar ketika menunggu istrinya sedang berbelanja. Ia merasa tidak tega jika membiarkan istrinya berbelanja sendirian. Selain banyak belanjaan yang harus dibeli, Bu Tari juga tidak berani mengendarai sepeda motor sendiri di jalan raya.

Sampai di pasar, Bu Tari turun dari boncengan dan langsung menuju ke tempat belanja langganannya. Si penjual tampak senang sekali ketika Bu Tari datang untuk berbelanja padanya. Ada satu jenis bumbu yang tidak tersedia di tempat itu. Kemudian Bu Tari membelinya di tempat yang lain.

Selesai berbelanja, Bu Tari langsung naik ke boncengan. Tanpa ada percakapan,  sepeda motor pun segera melaju. Namun, di tengah perjalanan Hand Phone Bu Tari berdering. Pak Barno suami Bu Tari menanyakan belanjanya masih lama apa tidak. "Lho, jadi aku ini sedang membonceng siapa ya?" tanya Bu Tari dalam hati.  Dalam keadaan bingung, Bu Tari segera meminta untuk berhenti dan turun dari boncengan. Betapa kagetnya Bu Tari. Ternyata yang ia boncengi itu bukan suaminya. O...rupanya ia salah membonceng dan si pemilik sepeda motor pun sama-sama salah memboncengkan istri orang. Gara-gara helm, jaket, dan sepeda motor yang sama, ternyata malunya juga sama. Hahaha....mendadak kompak yang tak terduga.

 

Kendal, 14-07-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha

16 Jul
Balas

Hehehe

16 Jul

Ha...ha...ha...ha...makanya Bu Tari liat2 dululah. Mantap

14 Jul
Balas

Lha tahunya helm sama, jaket sama, dan sepeda motornya juga sama Bu. Hehehe....

14 Jul

Mau dibawa Kemana bu tari?

14 Jul
Balas

Pulang entah ke mana Bu? Hehehe....

15 Jul

Malunya double bu...jadi nggak malu kali..Haha..keren bu

14 Jul
Balas

Iya ni Bu kok bisa kompak ya? Hehehe....

14 Jul

jiyah...ha.ha..ampuunnnn..kok bisa kliru. wkwk

14 Jul
Balas

Ada hal yang sama Pak jadi kompak mendadak. Hahaha....

14 Jul

Semuanya sama jadi gak bisa membedakan Pak.

24 Jul

ha ha ha kok bisa salah mbonceng orang, siiiip critanya

14 Jul
Balas

Lha helm sama, jaket sama, sepeda motore sama. Yg diboncengi gak nengok dulu langsung melaju. Ya begitulah jadinya. Hahaha....

14 Jul

Saya juga gak tahu Bu. Hahaha....

24 Jul

Waduhhhh..kok bisa begini yah...hehehe. salanm

17 Jul
Balas

Sama-sama diam Bu. Hehehe....

24 Jul

Aiiihhh ....

17 Jul
Balas

Tutup muka Bu. Hehehe....

24 Jul

Hahahaha..lalu bonceng siapa??langsung tepuk jidat,dech..saya terpingkal-pingkal.keren isinya

14 Jul
Balas

Ya...bonceng suami orang. Tahunya suami sendiri Bu.

14 Jul

Bonceng siapa ya? Hahaha....

24 Jul

Asyikkk

14 Jul
Balas

Maluuuu....

15 Jul

Hai hai malu tapi lucu. wajah jadi merah jambu.

17 Jul
Balas

Itu manis rasanya ya Bu. Hehehe....

24 Jul

Ha..ha..ha..bayangin kejadiannya...

14 Jul
Balas

Kejadiannya natural aja Bu. Hehehe....

14 Jul

Semoga cukup sekali saja.

24 Jul

Wkwkkwkw.. yang mboncengin senyum itu bun

14 Jul
Balas

Hehehe...sama-sama tersenyum Mbak. Termasuk yg nulis juga senyum2 sendiri.

14 Jul

Hah...Fatal nih bu

14 Jul
Balas

Maluuuu....

14 Jul



search

New Post